"WELCOME TO MY BLOG"

Selasa, 26 April 2011

Belajar Bermain Gitar Bagi Para Pemula

Bermain gitar memang menjadi salah satu impian dari banyak orang.....
Nah karena itu, di ini saya akan mengajarkan teman-teman tentang gitar, yang menurut kebanyakan orang, susah untuk di pelajari.....

Tapi sebelumnya, baik kita mengenal lebih dalam apa itu gitar coba klik di sini.

Hal pertama yang harus di perhatikan dan memang penting dalam bermain gitar, coba liat jari tangan kiri kalian (bagi yang bermain dengan tangan kanan) jika menurut kalian jari kalian panjang, maka lebih bagus untuk bermain gitar...
Tapi yang paling penting sich, kemauan dari diri kita sendiri lho.....
Biar panjang jarinya ampe 5 meter tapi kemauannya cuma 0,5 milimeter yah mana bisa......

Nih aku kasi kunci-kunci gitar yang menurut aku penting.

Nah dah liat kan......

Dari rumus kunci di atas kalian sudah dapat memainkan sebuah lagu....
Nih aku kasih lagu yang menurut aku kunci-kuncinya mudah...



Intro : Am D G D 2x

              Am        D
Ku tak selalu berdiri
          G             Em
Terkadang hidup memilukan
           Am       D
Jalan yang ku lalui
        G            Em
Untuk sekedar bercerita
             Am     D
Pegang tanganku ini
        G           Em
Dan rasakan yang ku derita
         Am      D
Apa yang ku berikan
           G         Em
Tak pernah jadi kehidupan
           Am       D
Semua yang ku inginkan
        G          Em
Menjauh dari kehidupan

Reff :
            Am            D
Tempat ku melihat dibalik awan
         G           D
Aku melihat di balik hujan
          Am                 D
Tempat ku terdiam, tempat bertahan
       G            D
Aku terdiam dibalik hujan

Interlude : Am D G D 2x

             Am     D
Pegang tanganku ini
        G               Em
Dan rasakan yang ku derita
         Am      D
Apa yang ku berikan
           G         Em
Tak pernah jadi kehidupan
      Am       D
Semua yang ku inginkan
        G          Em
Menjauh dari kehidupan

Balik ke Reff
Interlude : Am D G D 2x
Balik ke Reff
Coda : Am D G D 2x Am
 
Oke.... segini dulu ya....
gw update sekali seminggu, so 
sabar aja....
Thanks 

1 komentar: